Cerita Dewasa Tante Tante Sexy Hot

Cerita Dewasa Tante Tante Sexy Hot

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Tante Tante Sexy Hot, Hasrat-Bispak17 Panggil saja saya Rey, umurku sekarang ini 27 tahun. Saya telah menikah serta udah memepunyai dua orang anak, laki laki serta wanita. lima tahun pernikahanku jalan baik saja, dalam terjalin Seks istriku juga siap meladeniku setiap waktu. Keluar anak pertama kaliku istriku masih amat bernafsu sekali, daya magnetnya demikian menarik, daya Seks nya sangat besar, maka dari itu jadikan keluargaku benar-benar selaras. Sewaktu tetap mempunyai anak satu saya kerap membawa istriku untuk melaksanakan fantasi Seks dimanapun yang sekiranya membikin kami beradu adrenalin dan istriku lantas gak menampik.

Akan tetapi istriku mulai berganti sejak kelahiran anak ke-2 . Daya magnetnya betul-betul nggak tampak. Ia jarang-jarang rias, hasrat Seks nya pun menyusut, membuatku kian lama bertambah terasa jemu dengan situasi itu. Awalannya saya cuma main-main jalanan di sebuah area cuma buat melihat-lihat saja, saya masih membatasi hasratku memandang abg-abg muda demikian bernafsu. Sampai selanjutnya satu malam, saat pengen tidur saya ajak istriku untuk terjalin Seks dahulu, tapi istriku menampik dengan argumen penat. Saat itu juga saya kesal karena birahi yang telah saya tahan beberapa waktu tidak berhasil saya luapkan. Aku juga selekasnya bangun dari ruangan tidur serta langsung keluar dari rumah untuk cari kesenangan.

Sewaktu saya hingga sampai diperempatan dekat rumahku, saya berjumpa dengan temanku namanya Pram, selanjutnya aku juga membawanya. Sesudah kita muter-muter gak pasti arah, Pram lantas memperlihatkan kepadaku satu tempat karaokean, serta Pram ajakku kesitu. Dongkolku yang dari rumah belum lenyap tiada lama langsung ikuti niat Pram. Masuk kita kesebuah karaokean yang cukup bagus. Selesai saya dan Pram masuk ke ruangan karaokean, Pram mohon pamit kepadaku keluar sekejap cari yang seger-seger tuturnya. Aku juga menanti di dalam sembari ngerokok.

"Nengsi.." heboh tante itu disongsong juluran tangannya padaku.

"Cecillia.." sahut gadis manis disebelahnya.

Cerita Dewasa Tante Tante Sexy Hot

Singkat kata, kami mulai menyanyi, berjoget dan minum-minum bersama, tidak tahu udah berapakah keping VCD Blue Dangdut yang kami putar. Saya memandang Pram dan Adi mulai dekati pojok area, serta entahlah telah berapakah lama ceweknya orgasme lantaran oral yang mereka melakukannya.  Sementara saya sendiri lumayan kaku dengan Nengsi serta Cecillia. Kami juga masih tetap bernyanyi-nyanyi, biarpun syairnya awur-awuran karena tekanan birahi karena atraksi BF di muka kami.

Saya sendiri duduk di dekat Nengsi, sementara Cecillia serius menyanyikan beberapa lagu itu. Tante Nengsi sendiri telah habis satu pak A-mild-nya, sementara saya menyaksikan paras Cecillia yang merah padam dan kadang-kadang napasnya terengah lambat karena mengendalikan luapan yang dia tonton di monitor 29 inch itu. Datang giliranku untuk ambil mike dari Cecillia, saya bangun ambil mike itu dari tangan Cecillia dan ambil duduk antara Cecillia serta Nengsi. Akibat minumanku serta XTC yang mereka telan bikin kami jatuh dalam alunan kondisi birahi itu.

"Rey.., Gw Pingin Spermamu Malam Ini Sayang…" bisik Nengsi lirih di telingaku, sementara tangan kirinya meraba selangkanganku.

Cecillia yang telah letakkan pet aqua-nya ambil sikap yang serupa padaku. Ia justru mulai mainkan ujung lidahnya dalam telinga. Hangat napas dan wangi ke-2 nya Nengsi itu membuatku terlengah dalam alunan melodi birahi yang telah saya rasakan merembet melacak selangkanganku. Perlahan-lahan tapi jelas, kejantananku menegak serta kuat, maka penisku rasanya tak muat kembali, ditambah lagi waktu meneganggnya salah lajur dan sedikit membelok.

"Lho kok.. bengkok punyamu Say..?" bertanya Nengsi padaku bersandiwara seperti seorang awam saja.

Belum saya menjawab, terburu-buru Cecillia buka zipper dan celana dalamku, terus keluarkan didalamnya.

"Begini lho Tan… mintanya dilempengin, Mas Rey ini.." kata Cecillia dituruti penundukkan kepalanya menuju selangkanganku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Aaakkhhh…" pekikku ketahan saat Cecillia spontan mulai mengulum kepala penisku ke mulutnya dikombinaksikan dengan sedotan dan jilatan melingkar lidah.

Spontan ke-2  kakiku menegang serta buka lebih lebar kembali buat meringankan oral Cecillia.

"Ooookh My Tuhan… ssshhh… aakkk…" desahku.

Seluruhnya badanku bergetar serta berasa dihisap seluruhnya sumsun tulangku melalui lubang penisku. Permainan Cecillia sungguh-sungguh profesional, hingga dentuman musik itu nampaknya tak kudengar kembali, lantaran telingaku pula tertiup cepat. Ujung penisku nyata-nyata nyeri, hangat, geli dan hati birahi bersatu menjadi satu dari sana. Nengsi selanjutnya buka kancing baju Hawai-ku dan mundaratkan mulut cantiknya di puting susu kiriku, sementara puting kanan dimainkan oleh telunjuk serta jempol kirinya.

"Aaakkk… mmmhhh…" desahku tidak tentu.

Saya benar-benar tidak kuat nikmati kesan ini.

"Hilang ingatan.., ini penyalahgunaanku yang pertama serta dimanjakan oleh 2 orang waNengsi sekaligus…" bisikku dalam hati.

Saya makin tidak kuat saja, lalu kurengkuh leher Nengsi serta kudekatkan bibirku, kujulurkan lidahku sapu semua rongga mulutnya serta terkadang kuhisap dalam-dalam bibir bawahnya yang sangaat mengagumkan itu. Ini sebab jujur saja, saya lebih bernafsu dengan Tante Nengsi, kendati umurnya telah 33 tahun. Tubuhku selanjutnya kumiringkan serta bersender pada sofa. Bukit elok Tante Nengsi ialah arahku serta betul saja, berapakah saat selanjutnya. 

"Oookkkhhh… Nimaaatthh… Sayyy… seddooottthhh… terrruuusshhh…" desah Nengsi tersengal.

Sedotanku kukombinasikan dengan pelintiran jempol dan telunjuk kiriku, kadang-kadang kuputar-putar putingnya dengan telapak tanganku.

"Ssshhh… terussshhh… Sayyy…" Nengsi mendesis seperti ular.

Mendadak, "Teeettt..," suara bel mengagetkan kami, penanda sepuluh menit kembali dapat usai.

Saya memandang Adi dan Pram tersandar kecapekan, dan kusaksikan ada tersisa sperma menentes dari ujung penis-nya yang mulai mengkerut.

"Udahan dahulu ya Tante.., Lia..," pintaku dari mereka.

"Emmhhh… Oke…" jawab mereka dengan suara sedikit berkeberatan.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Kami juga turun, saya pisah dengan Adi dan Pram, entahlah ke mana mereka menyambung penjelajahan birahinya. Dan kami lantas udah masuk ke Civic Nengsi.

"Ke mana Kita nich..?" tanyaku berlaga bloon sembari hidupkan mesin.

"Kita lanjutin di hotel yok Ke..!" mengajak Tanta Nengsi ke Cecillia.

"Baik Tan… Kita ke hotel yang mempunyai whirpool di kamarnya." sahut Cecillia.

Ternyata Tante Nengsi ialah seorang eksekutif, karenanya dia pesan salah satunya President Suit Room yang mana seumur-umur saya anyar mesuk ke dalamnya. Kamarnya luas, lebih kurang 6 x 8 mtr., dengan alas permadani coklat muda kembang-kembang dan diperlengkapi whirpool yang menghadap ke kehijauan lembah. Kamar itu pun memiliki sofa panjang di sisi whirpool.

Demikian masuk, Tante Nengsi lalu menggembok pintu, saya serta Cecillia ambil tempat duduk di sofa samping whirpool. Saya melingkarkan lenganku ke bahu Cecillia, alunan musik malam juga makin menambahkan romantis situasi.

"Cell…" bisikku mesra pada Cecillia memulai percumbuanku.

Cecillia yang udah on berat itu langsung menyongsong ciumanku, napasnya tersengal, pertanda kalau ia sangatlah mengharapkan kehangatan, kepuasan serta isikan kPramsongan area vaginanya yang berasa mengilik dan lembab. Dengan sedikit tergesa, saya lepaskan celana dalamnya, lalu kurebahkan kepalanya di sandaran segi sofa serta keletakkan pinggulnya cocok diselangkanganku.

"Sreett…" penisku mulai bereaksi saat bokongnya yang dingin sentuh Penisku dan kusaksikan Cecillia terpejam, sementara tangannya memperbaiki rambutnya yang terurai di sofa.

Saya mulai mainkan jemari telunjukku di bibir luar vaginanya yang mulai melumerkan cairan bening dari hulunya. Tidak tertinggal, bibirku menghirup dalam-dalam serta terkadang kujepit putingnya dengan ke-2  bibirku lalu kutarik-tarik, kadang-kadang kupilin-pilin dengan ke-2  bibirku.

"Wuuuaahhh… ssshhh… terussshhh… nikkkmatthhh…" desah Cecillia keras-keras waktu kuperlakukan semacam itu.

Cerita Dewasa Tante Tante Sexy Hot

Badannya kejang panas dan semuanya saluran darahnya sekarang mencapai puncak. Berencana saya tak masukkan telunjukku, lantaran untuk menstimuli lebih mendalam kembali. Kami bercumbu dan telah tak ingat kembali apa yang tengah dilakukan Nengsi di kamar mandi yang lama.

"bentar Cell.., Saya pispot dahulu yach..?" kataku sembari membebaskan cumbuanku.

"Emmhhh…" desah Cecillia sedikit kecewa.

Namun demikian, saya menyaksikan Cecillia menyambung birahinya dengan 2 jemari. Saya sendiri lari kecil ke arah kamar kecil dan sesampainya di pintu, saya terkejut karena merasa Tante Nengsi kembali meregang orgasmenya.

"Aaakkkhhh… ssshhh… ssshhh…" desah Tante Nengsi, matanya mendelik merem terbuka.

Terlihat vibrator mutiara itu tetap kerja, maka dari itu waktu saya kencing, Nengsi lantas tidak melihatku.

"Reyyy…" suatu panggilan halus mencengangkan saya saat ingin tinggalkan kamar mandi itu.

"I… iii.. yaaa… Tan..?" sahutku lumayan terkejut.

"Sini dooonggg..! Hangatin vagina Nengsi dengan penis Kamu yang.., ookkhhh…" Tante Nengsi terpekik saat vibrator itu dia cabut dari lubang vaginanya.

Saya hampiri Tante Nengsi di Bath tub itu dan saya baringkan badanku dari sana.

"Oh.., begitu nikmat mandi air hangat dikelonin tante seksi ini." bisikku dalam hati.

Saya dekap lehernya serta kuberikan french kiss yang demikian mesra dan Tante Nengsi lantas membalasnya dengan garang semua rongga mulutku, leher dan kadangkala puting susuku di hisapnya. Penisku yang terbenang kehangatan air itu bertambah maksimum saja. Waktu tiga menit kami bercumbu, Tante Nengsi keliatannya tidak bisa mengatur gairahnya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama