Cerita Seks Janda Senang sex

Cerita Seks Janda Senang sex

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Janda Senang sex - deposit pulsa tanpa potongan Waktu jam 1 siang itu kami berdua telah celentang di jok kami masing-masing, dan kami duduk pada situasi telanjang dan kemaluan kami menggeleber ke mana saja. Kami sama sama berpandangan serta tersenyum bahagia. Tangan kanan Mbak Iin meremas tangan kiriku, saya tidak paham apa arti, apa perkataan terima kasih, aplaus atau barangkali janji buat mengulang-ulang kembali apa yang udah kami kerjakan.  Sehabis istirahat sebentar, Mbak Iin ambil tisue serta bersihkan cairan kental yang belepotan di perutku dan kemaluan saya. Mbak Iin memmbersihkannya dengan mesra dan kadang-kadang berkelakar dengan coba meremas serta menggugah kembali rudal saya.

"Mbak. Tidak boleh dibujuk kembali lho, bila ngamuk kembali bagaimana..?" kataku berkelakar.

"Coba saja kalaupun berani, siapa takut..!" jawabannya sembari tirukan iklan di TV.

Seusai bersihkan kemaluanku, ia  bersihkan kemaluannya dengan tisue, serta memanfaatkan kembali CD-nya, merapihkan rok, blus serta BH-nya yang kusut. Sementara saya pula merapihkan kembali celana saya. Ia menyisir rambutnya, serta mengatur kembali dandanan parasnya, sembari melirik dan tersenyum ke saya penuh berbahagia.

"Mbak.., esok terus lho ya jam sepuluh pagi." saya memperingatkan.

"Pastinya dong, mana sich yang tidak ingin sarang burungnya dimasukin burung." gurau ia.

"Apa lagi sarangnya telah kosong lama ya Mbak..?" godaku.

"Nyata sedap kok kalaupun telah lama." jawab ia.

Sesudah kami semuanya rapi, Mbak Iin saya antara pulang dengan masih tetap berdekapan, ia tertidur di dadaku, tangan kiri saya buat dekap ia dan tangan kanan saya untuk pegang stir. Sesampai di dalam rumah MBak Iin, cuaca masih gerimis. Mbak Iin menjajakan untuk singgah tidak lama di dalam rumah.

"Vi, masuk dahulu yok..! Saya buat kopi hangat hobymu." mengajak Mbak Iin.

"Oke deh, saya parkir dahulu mobilnya ya..?"

Hingga di rumah Mbak Iin, nyatanya Tarno tidak ada. Menurut Bi Inah, pembantu Mbak Iin, ujarnya Tarno ini hari tidak pulang, lantaran disuruh atasannya dinas ke luar kota.

Cerita Seks Janda Senang sex

"Vi, nyatanya Tarno ini malam tidak pulang. Kamu tidur saja di tempat ini, di kamar Tarno." pinta Mbak Iin sembari senyuman penuh makna.
Saya tahu ke mana arah percakapan Mbak Iin.

"Tidak mau bila tidur di kamar Tarno, saya takut sendirian." godaku.
"Emangnya takut sama siapa..?"

"Ya takut bila Mbak Iin kelak tidak nyusul ke kamarku."

"Ssstt..! Gak boleh keras-keras, kelak ada yang denger." Mbak Iin cemberut, takut kalaupun ada yang dengar. Nafsu Bispak

"Ya sudah, saya tidur sendiri di kamar Tarno, jika malam nanti saya dikonsumsi semut, gak boleh terheran lho Mbak..!" saya berpura-pura merajuk.

"Tidak perlu ribut, mandi sana dahulu, malam nanti bila seluruh orang sudah di tidur, kamu bisa nyusul saya ke kamar, gak saya kunci kamarku." bisik Mbak Iin perlahan.

"Siip dach..!" saya cerah dan lekas pergi mandi.

Habis mandi, tubuh saya berasa fresh kembali. Saya terus datang ke kamar, akal-akalan tidur. Akan tetapi dalam kamar saya mengandaikan apa yang hendak saya kerjakan kelak sehabis ada di kamar Mbak Iin. Saya akan bercinta sama orang yang telah sekian tahun saya idamkan.

Jam di kamar saya memberikan waktu 12:30 malam. Kudengarkan keadaan di luar kamar udah tampak sepi. Tidak ada suara apa saja. TV di ruangan keluarga sudah dimatikan Bi Inah lebih kurang jam 11 barusan. Bi Inah ialah orang yang paling akhir melihat TV sehabis acara Srimulat yang disebut acara hoby Bi Inah. Untuk mendalami keadaan, saya keluar berpura-pura berangkat ke kamar mandi. seusai betul-betul sepi, saya pelan-pelan masuk ke kamar Mbak Iin.

Lampu di kamar Mbak Iin remang-remang. Mbak Iin tidur celentang dengan memakai daster tipis yang kian mempercantik lekuk badan Mbak Iin. Badan Mbak Iin yang imut tetapi padat berisi, tampak kelihatan prima dibalut daster itu. 

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Dengan tak sabar saya peluk badan Mbak Iin yang tengah terlentang bagai fundamen yang tengah menanti pesawatnya landing.

Mbak Iin saya rengkuh cuma tersenyum sembari berbisik, "Sudah tidak sabar ya..?"

"Ya Mbak, hati waktu kok jalan pelaan sekali.."

Saya cium belakang telinganya yang imut serta ranum, selanjutnya kecupan saya berpindah ke pipinya dan selanjutnya ke bibirnya yang imut serta ranum. Ke-2  tangan Mbak Iin dekap kuat di leher saya. Tangan saya yang kiri saya taruh di bawah kepala Mbak Iin buat merengkuhnya. Sedang tangan kanan saya pakai untuk membelai dan mengitari sekitaran susunya. Dan dengan perlahan-lahan dan halus, telapak tangan saya pakai buat meremas-remas lingkaran luar payudaranya, serta rupanya Mbak Iin sudah tak memanfaatkan BH kembali.

slot online terpercaya dan terbaik 2022 - Erangan-erangan halus Mbak Iin mulai keluar bibirnya, sedang ke-2  kakinya bergerak berarti birahinya mulai muncul. Remasan-remasan tanganku di sekitar susunya mendapati reaksi balasan yang cukuplah baik, karena kekenyalan susu Mbak Iin nampak lebih bertambah. Tangan kanan saya geserkan ke bawah, sekejap menyeka perutnya, berpindah ke pusarnya, serta selanjutnya saya pakai untuk menyeka kewanitaannya. Rupanya Mbak Iin pula telah tidak pakai CD, maka kemaluannya yang bundar dan mononjol, dan kehalusan rambut kemaluannya bisa saya alami di luar dasternya.

Ke-2  kakinya makin melebar, memberi peluang selebar-luasnya tangan saya untuk membelai-belai kewanitaannya. Kecupan saya sekejap datang di bibirnya, lantas saya alihkan turun ke lehernya, ke belakang telinganya, dan pada akhirnya turun ke bawah, melintasi sela di bukit kembarnya. Saya ciumi lingkaran luar bukit kembarnya, sebelumnya terakhir menyiumi puting susunya yang udah mengacungkan. Di saat lidah saya menyium sampai ke putingnya, napas Mbak Iin terlihat mencicil, perlihatkan kelegaan.

"Uuuccghh.. Allvii..!"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Tali daster yang menggantung di bahunya, saya pelorotkan maka dari itu menyembullah ke-2  bukit kembarnya yang kenyal, dengan ke-2  putingnya yang telah menunjuk serta tegang. Saya ciumi satu kali lagi ke-2  bukit kembarnya, dan saya jilati putingnya dengan lidah. Sementara ke-2  jemari dari tangan kanan saya secara bertepatan membelai-belai ke-2  selangkangannya, yang kadang-kadang disertai dengan usapan kemaluan luarnya dengan telapak tangan kanan saya. Belaian ini memberi kehangatan di bibir kewanitaannya, disamping untuk menambah rasa ingin tahu lubang senggamanya. Selera Bispak

Jemari tengah saya pakai buat furnitureai-belai bibir luar kemaluannya yang sudah basah. Saya seka klitorisnya secara halus serta perlahan dengan gunakan ujung jemari, bikin Mbak Iin kian nikmati belaian halus klitorisnya. Bibir kewanitaannya kian merekah serta bertambah basah. Lidahku masih menari-nari di ke-2  putingnya yang makin keras, jilatan lidah saya memberinya kesan yang kuat untuk Mbak Iin. Dapat dibuktikan ia makin kuat meremas rambut saya, gemuruh napasnya lebih mengincar dan lenguhannya makin cepat.

"Uuuccgghh.. Aaallvii.. uugghh.. eennaaggkk.."

Saya jilati ke-2  putingnya kanan serta kiri berganti-gantian, sekalian meremasi secara lembut namun sedikit tekan ke-2  susunya dengan ke-2  tangan saya. Sesudah saya suka menciumi susunya, kecupan saya geser mengarah perutnya, saya jilati pusarnya, kembali Mbak Iin sedikit menggeliat, karena mungkin kegelian. Kecupan terus saya geser bawah, ke pahanya, turun ke bawah betisnya, naik terus kembali ke atas pahanya, selanjutnya kecupan saya tujukan ke rambut kemaluannya yang lebat. Mendapatkan kecupan di rambut kemaluannya, kembali Mbak Iin menggeliat-gelinjang. Saya membuka bibir kemaluannya yang merekah, saya ciumi dan jilati tentang bibir kewanitaannya, selalu lidah saya disapukan ke klitorisnya, serta berganti-gantian saya gigit, kadang-kadang saya hirup klitorisnya.

Tiap sentuhan lidah saya menjilat di klitorisnya, tangan Mbak Iin menjambak rambut saya. Kepalanya menggeleng-geleng, dengan dada yang dibusungkan, ke-2  kakinya dekap kuat leher saya, dan kicaunya lebih tak karuan.

Cerita Seks Janda Senang sex

"Uuuccgghh.. Aaallvvii.. uughh.. ggeellii.. uuff.. ggeellii.. seekkaallii.."

Cairan yang keluar kemaluannya semakin bertambah, berbau ciri khas lubang senggamanya makin kuat menusuk. Rintihan, lenguhan yang keluar mulut Mbak Iin kian kacau balau. Beberapa gerakan badan, kaki dan gelengan-gelengan kepala Mbak Iin kian kuat. Dadanya mendadak dibusungkan, ke-2  kakinya tegang dan menjepit kepala saya. Saya mengetahui bila sekarang beberapa detik orgasme dapat selekasnya menimpa Mbak Iin.

Buat berikan tambahan kesan ke Mbak Iin, karena itu ke-2  putingnya saya usap-usap dengan ke-2  jemari tangan, dengan mulut terus mengisap serta menghirup klitorisnya, karena itu mendadak.

"Aaauughh.. Aallvvii aakk.. kkuu.. kkeelluuarr.. Aaacchh..!"

Saya masih mengisap klitorisnya. Dan dengan napas masih tersengal, Mbak Iin bangun dan duduk.

"Mari Alvi.., bergantian kamu tidur saja terlentang..!" kata Mbak Iin sembari menidurkan saya celentang.

Giliran Mbak Iin tertelungkup dari sisi saya. Tangannya yang halus sudah memulai mengelus-elus tangkai kemaluan saya yang sangat tegang. Mulutnya yang imut mencium bibir, turun terus ke puting. Saya terasa sedikit kegelian waktu di cium puting saya. Mulutnya turun terus mencium pusar, serta selanjutnya saya alami ada rasa hangat, basah serta sedikit sedotan udah menyebar di rudal saya. Nyatanya Mbak Iin mulai mengocak serta mengulum kejantanan saya. Mbak Iin mengulumnya dengan penuh gairah. Matanya terpejam akan tetapi kepalanya naik-turun untuk mengocak rudal saya. Pemburu Bispak

Kepala kemaluan saya dijilatinya dengan lidah. Struktur lidah yang halus tetapi sedikit kasar, membuat seperti ujung jemari kaki saya berasa ada getaran listrik yang merembet di semua kepala. Jilatan lidah di kepala rudal sangatlah nikmat. Saluran listrik terus menerus menyebar di sekujur badan saya. Kepala Mbak Iin yang turun-naik mengocak kejantanan saya yang saya tolong pegangi dengan ke-2  tangan.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kocokannya lebih lama makin kuat, dan hisapan mulutnya seolah meremas-remas semua tangkai keperkasaan saya. Seluruhnya pori-pori badan saya seperti bergetar serta bergolak. Getaran-getaran yang menyebar dari ujung kaki dan dari ujung rambut kepala, seolah mengucur dan berpadu ke arah satu titik, yakni menjurus rudal keperkasaan saya. slot online terbaik dan terpercaya 2022
Getaran-getaran itu kian istimewa, pada akhirnya kemaluan saya jadi seakan tanggul yang mengendalikan air pergolakan. Semakin lama pertahanan kemaluanku seolah bobol, serta mendadak saya menjerit.

Aghhhhh... aghhhhh.... Crot.... crot.... crot... Saya juga keluar semprot diawal mbak lin.

Selanjutnya kami istirahat serta malam itu kami bersetubuh sepanjang malam. Entahlah berapakah kali saya mengeluarkan larva panas serta kami tertidur lelap hingga pagi hari.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama