CERITA DEWASA MAHASISWA MEMAKSAKAN DOSEN MEMAINKAN ANUNYA PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMAKSAKAN DOSEN MEMAINKAN ANUNYA PART 2


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMAKSAKAN DOSEN MEMAINKAN ANUNYA PART 2, Hasrat-Bispak17 kumelihat kebelakang serta kupelototkan mataku, rupanya seorang pria tetapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup dongkol dengan kelakuannya, selesai stop disalah satu terminal dan bis ini menyambung perjalanan, kondisi di bis kian sesak dan saya baru mengerti kalau saya dihimpit oleh 4 laki laki dari 4 segi badanku, lantaran keadaan menyuport, pria yang dibelakangku kian berani menggesek penisnya di bokongku, serta pria yang ada di dalam kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan dan kiri dari balik cadar panjangku, saya cuma dapat melototin mereka, dan balik mereka mengalihkan muka dengan masih melanjutkan kegiatannya, pria yang ada pada depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta kelakuan mereka membuatku benar-benar terangsang, sehabis sejak petaka pemerkosaan oleh ari, saya semakin lebih simpel terangsang, tetapi saya tetap harus mengawasi harga diriku, saya majukan badanku ingin mengelit mereka,tapi pria yang dibelakangku dengan bergas menarik pinggulku maka dari itu saya kembali keposisi awalnya, melihatku seakan menentang, dia langsung buka resleting celananya dan keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang dan merinding seram apa yang bakal berlangsung sesudah itu akan tetapi saya lebih terangsang, pria yang ada dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku serta mengilik itilku, dia lalu berujar ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek juragan, sikat saja! Akhwat saat ini ringan horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" ujar pria yang ada di dalam belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memotong bokongku cari bibir vaginaku, saat penisnya cocok di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit sebab pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai memacuku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret benar-benar nih memek! Anyar digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, lihat temannya udah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan dan kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka umumnya mempunyai ukuran kecil diperbandingkan punya ari yang gagahin vagina dan anusku kemarin itu, tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada pada kananku sedikit berurat dan membuatku bertambah terangsang, mereka mengocak penisnya masing-masing, pria yang dibelakangku memajukan badanku supaya saya membungkuk dan bertopang di lututku, saat saya udah membungkuk, pria yang ada dalam depanku lebih memajukan penisnya, serta dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya harus tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" tutur pria itu, saya rasakan jika pria yang menyikat vaginaku memercepat pacuannya ikuti guncangan bis ini, serta hal tersebut membikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di mukaku cepat masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap


"wah benar lonte nih akhwat, diberikan kontol langsung disedot..hhm" tutur pria yang penisnya lagi kuhisap. Pria yang ada dalam kanan dan kiriku tidak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka lainnya memandu satu tanganku buat mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pun mantep, mahal nih beanya,hehe" tutur mereka berdua. Perkataan lancang mereka selalu mengundang birahiku, sampai saya tak kuat mau selekasnya orgasme, tapi apesnya pria yang dibelakangku mengetahui hal semacam itu dia segera menyudahi pacuannya, saya yang udah horny berat menggerakkan pinggulku supaya masih tetap berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "betul lonte dech ini akhwat" ujar pria yang dibelakangku, "mengapa juragan?" Bertanya pria yang penisnya lagi kuhisap, "nih simak, pinggulnya gerak sendiri mohon dientot, haha" ujar pria yang dibelakangku, saya yang tidak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan asa pria ini melecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia memahami serta langsung melecutku sedikit keras tidak sesuai guncangan bis, apabila penumpang lain cermat, karena itu mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. WAJIB 4D


penis yang tengah kuhisap mendadak lepas, "eh rileks bos" ujar pria yang baru kuhisap penisnya terhadap pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,bergantian donk" ujar pria yang ada di dalam kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan cepat menghirupnya, saya telah tidak tahan ingin orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku ketahan dan cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset bos, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, tambah licin dah,tidak kuat saya" tutur pria yang dari sejak barusan melecutku, "diriku semprot saat ini ahh.." ujarnya kembali, akan tetapi pria yang ada dalam kiriku membendungnya serta berujar "sabar juragan, diriku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe bila ia hamil selalu melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku terus telan dan kembali mengisap berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada lebih kurang 3 semprotan sperma pada jumlah besar dalam vaginaku, kesan hangat gemilang kurasakan, saat dia bahagia memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada pada kananku lekas ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberinya kesan tidak serupa dari penis awal mulanya, dia memecutku dengan keras, dia menarik badanku maka dari itu mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria tadi kembali asyik kuhisap protes "eh tambah enak di elu, berbarengan donk", "rileks,sabar, sesaat lu bisa yang ampuh dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuma mengocak penis mereka sendiri memandang saya dinikmatin sama temannya ini, memang tidak lama, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya di vaginaku, kumerasa sedih sebab tidak bisa meraih orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas ingin jatuh tapi lekas ditunjang oleh ke-2  pria yang ada pada depanku, yang dari sejak barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMAKSAKAN DOSEN MEMAINKAN ANUNYA PART 2


situasi bis yang mulai sepi, cuma tinggal kami berlima ditambah lagi 1 kenek dan si supir, bikin ke-2  pria itu membawa badanku ke satu diantaranya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku buat mendiami penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja buat mendapat orgasmeku, "uhh" desahku waktu penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya untuk membuatku memacu penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis serta kerudungku serta dia dengan gesit melumat dadaku berganti-gantian


saat saya sedang nikmati permainan pria ini, pria yang tengah berderet berada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "juragan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa nggak katakan dari barusan" ujarnya, saya sadar kalau dia bakal melecut anusku , saya tidak bisa menentang sebab saya telah terkuasai gairah, pria yang memecut vaginaku atur duduknya biar badanku kian membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksain penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk seluruh, saya merasai perih lantaran ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang melecut vaginaku menyudahi pacuannya bermaksud memberinya peluang pria yang menyodomiku buat memecut anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..gak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah senang nikmati badanku tengah repot beres-beres bajunya dikejuti dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tak boleh emosi-marah mas, sini rasakann akhwat lonte gratis" tutur pria yang tengah melecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tetapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berucap ke supir "Bang, ada rizki nomplok nih, putar ke kampung bentar", supir berbicara "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini semisal ambil lajur keluar ke kota, sebab udah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah terbebas dari jalurnya. WAJIB 4D


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada pada vaginaku cuman diam serta repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang menakjubkan buatku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuma sekitaran beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung membebaskan penisnya dan berujar "Oi bos, gentian donk, gua ingin memeknya ", mereka lalu berganti status, pria yang menyodomiku barusan saat ini sedang memacu vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa waktu, pria yang memecut vaginaku berucap "Ohh..ohh..saya muncrat.." dituruti dengan sejumlah semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tiada membebaskan penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memecutku dengan sedikit keras, gak butuh waktu yang lama dia berbicara "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang belum mendapat orgasme ke-2 ku berasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka serta membebaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, dan sperma di vaginaku menetes membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat semasing mereka memotret serta memvideo badanku, sembari bercakap "Kami tidak akan gagahi kamu kembali, tetapi persiapan lah kamu akan bisa banyak order, hahah" sambil mereka turun dari bis, kurang lebih 10 menit saya terpulas, saya rasakan kalau kaya ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku dan nyatanya itu mas kenek bis ini, serta disebelahnya ada pak supir yang lagi mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, namun puasin kami dahulu" sebut mas kenek yang asyik mengocak vaginaku serta hal demikian membikin hasratku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita kerjakan saja dech cepat, terburu tengah malem" ujar mas kenek, dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku untuk merayap di lantai bis dan mendiami penisnya yang dari sejak telah tegang, sementara kurasakan pak supir lagi perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku begitu halnya pak supir, sewaktu penis mas kenek keluar karenanya penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tidak tahan sedang ingin melepas orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" sebut si kenek, dia lalu memacu keras penisnya yang membikin saya merem terbuka, "Uhh..saya sampai mas," desahku disertai dengan semburan cairan cintaku yang begitu banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menempa badan si kenek, memandang itu dia langsung meraba dadaku dan menarik-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Nggak akan menjajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, nggak main ia sama meki" tutur mas kenek masih asyik melecutku, dia lalu memutar badan kami, hingga saya ada dalam bawah serta dia ada diatasku kembali melecutku, "Mas hingga nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia targetkan di depan parasku, dia mengocak penisnya, serta berasa 4 semburan spermanya di parasku, spermanya membasahi mukaku serta cadar panjangku, "Thanks yah neng, telah puasin kami" tuturnya sembari mereka memakai kembali busananya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,tapi tidak kutemukan, kusaksikan hijabku telah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya sungguh-sungguh nista tapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama